Walikota Makassar Resmi Buka Muscab ke- VII MPC Pemuda Pancasila

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar — Musyawarah Cabang (muscab) ke VIII pemilihan ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Makassar periode 2018-2022, Resmi dibuka oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Kegiatan ini digelar di Hotel Asyira, Jalan Maipa, Jumat, 26 hingga 27 Oktober 2018. Dengan mengangkat tema “Mandiri dalam Kearifan Lokal”.

“Luar biasa persiapan menggelar acara ini. Saya mengenal organisasi Pemuda Pancasila sudah lama dan saya banyak belajar dari organisasi ini. Utamanya pada konsep kekeluargaan, militan dan komitmen yang kuat,” ucap Danny.

Ia berharap kedepannya Muscab ini menghasilkan Pemuda Pancasila yang semakin tumbuh besar, agar dapat berkarya di Kota Makassar, serta juga dapat berguna buat bangsa dan negara.

“Kita lihat Kota Makassar saat ini aman dan damai. Pembangunan juga berjalan lancar dan itu merupakan kontribusi para anggota Pemuda Pancasila sebagai partner Pemerintah Kota Makassar,” ungkapnya.

Sementara, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Erwin Hatta berharap Muscab kali ini dapat menghasilkan hal positif.

“Saya sebagai incumbent juga berharap siapapun yang terpilih dapat melakukan kontribusi positif terhadap Kota Makassar dan membuktikan bahwa PP punya otot dan punya kreatifitas membangun Makassar dua kali tambah baik,” pungkasnya.

Diketahui pada Muscab ini ada tiga nama yang beredar yakni Ketua MPC PP Kota Makassar Andi Erwin Hatta, Sekretaris MPC Syafrullah, Ketua OKK Ahmad Pananrang.

Mereka akan memperebutkan 15 suara Pimpinan Anak Cabang (PAC)+1 suara MPW PP Sulsel+1 MPC Kota Makassar. (*).