Demonstran Minta Ketua Panwaslu Kec. Tallo Mundur Dari Jabatannya

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Para pengurus PPK dan PPS kelurahan se Kecamatan Tallo, melakukan aksi unjuk rasa dalam hal menuntut pemecatan 2 oknum pengurus Panwaslu kecamatan Tallo.

Ratusan pengunjuk rasa menggelar aksinya di kantor Bandan pengawasan pemilihan umum (Bawaslu), Jalan Anggrek Raya No.2, Sabtu (17/11/2018).

Dalam aksinya, massa aksi meminta ketua panwaslu kecamatan Tallo untuk mundur daei jabatannya, pasalnya tidak lagi mematuhi Undang-undang.

“Salah satau alasan kami berdiri disini, karna 2 oknum Panwalsu itu yakni Fadil sukri SH. MH, selaku ketua panwaslu kecamatan Tallo, dan Mudatsir, S. Pi, selaku anggota panwaslu kecamatan Tallo, tidak memahami lagi fungsi pengawasan sebagai mana yang diamanahkan oleh Undang – Undang No.7 tahun 2017 dan UU perbawaslu,” ungkap salah satu orator dari pengunjuk rasa.

Demonstran meminta pemberhentian Fadil sukri sebagai ketua Panwaslu kec, Tallo dan Mudatsir selaku anggota, secepatnya ditanggapai serius, dan diproses sebagai mana aturan UU perbawaslu.

Reporter : Wawan suwandy.