HUT Makassar Ke 411, Jazz Festival Berpusat di Rotterdam

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Jazz festival kembali hadir di edisi tahun ke-9, acara ini berlangsung di salah satu tempat bersejarah di kota Makassar tepatnya di Benteng Fort Rotterdam, Sabtu (10/11/2018), malam.

Kegiatan ini akan dihelat hingga tanggal 11 november esok, yang dimeriahkan oleh band Jazz yang tidak asing di telinga penggemar musik tanah air.

Dalam penyelenggaraan acara ini terdapat 2 panggung yang disediakan oleh panitia sekaligus beberapa tenda jajanan kuliner dan pameran lukisan juga terdapat pada acara ini.

Acara ini juga berkolaborasi dengan salah satu perusahaan transporasi online yakni gojek, Dengan mendownload applikasi Gojek kita sudah dapat masuk dan menikmati alunan jazz dari para musisi hebat yang tampil dalam acara ini.

“Ini sangat mengguntungkan bagi kami para penikmat musik Jazz, satu hal yang beda dari edisi-edisi sebelumnya kali ini kita dapat menikmati musik Jazz, tanpa menggocek kantong sepeserpun,” tutur om Nanang, salah satu penikmat musik Jazz, yang sudah kali kedua datang ke acara ini.

Makassar Jazz Festival dikaitkan juga dalam memeriah kan Hari jadi kota Makassar ke 411.

“Kami para penikmat musik Jazz berharap acara ini akan berlanjut dan tak henti-hentinya digelas setiap tahun di tempat ini, dan terus di kaitkan dengan hari jadi kota Daeng ini,” Jelasnya.

Reporter: Wawan Suwandy