Istri Wapres Berkunjung di Malino

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Gowa – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi beserta istri Ny. Oni Shinto turut menyambut kedatangan RI 4 Ny. Mufida Jusuf Kalla dan rombongannya di Kota Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Senin (12/11/2018).

Turut hadir pula dalam penyambutan yakni Bupati Gowa Adnan Purichta IYL beserta istri, Danrem 141 Toddopuli Bone Kolonel Inf Suwarno beserta istri, Dandim Gowa Letkol Arh Nur Subekhi beserta istri, dan beberapa pejabat lainnya.

Kedatangan RI 4 beserta rombongan di Kota Malino tersebut dalam rangka melakukan peninjauan kebun anggrek dan kebun krisan miliknya yang terletak di Bulubalea Kecamatan Tinggimoncong, Gowa.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan bahwa pihaknya telah bersinergi dengan unsur terkait untuk mengamankan kunjungan RI 4 beserta rombongan di Kota Malino Kab. Gowa.

Nampak Kapolres bersama unsur Forkopimda terlihat saling berbincang satu sama lain sembari terus berkoordinasi perihal kunjungan istri dari orang nomor dua di Negara Indonesia tersebut. (*)