Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Wakapolda & Karumkit di SPN Batua

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Mutasi dalam tubuh Polri khususnya di lingkup Polda Sulsel kembali bergulir, Pergeseran jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kapolri.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, S.H. M.H. pimpin langsung sertijab Wakapolda Sulsel dan Karumkit Polda Sulsel pada pukul 10.00 yang bertempat di Aula Paramartha SPN Batua Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (27/11/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel dan Ibu bhayangkari serta seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Dalam arahannya Kapolda Sulsel mengungkapkan berterimakasih kepada Wakapolda Lama Brigjen Pol Risyapudin Nursin, S.Ik dan Kombes Pol dr. Aris Budiyanto, Sp.THT. Ka mengucapkan selamat kepada Brigjen Risyapudin atas jabatan baru menjadi Karojianstra Sops Polri dan terima kasih telah mendampingi selama kurang lebuh 8 bulan.

“Selamat bertugas Pak Risyapudin dan Pak Aris semoga sukses ditempat yang baru. Dan Kepada Wakapolda dan Karumkit yang baru Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. dan Kombes Pol dr. Farid Armansyah, Sp.PD. Selamat datang di Polda Sulsel, mari kita sama sama menjalankan tugas dengan baik di Polda Sulsel ini dengan memberi warna warni yang baik” Tegas Umar.