Sulselmengabari, Makassar –
Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, buka kejuaraan sepakbola Pangdam XIV cup V, Hasanuddin, di lapangan gelora Hasanuddin, JL, Jendran Sudirman Makassar, Selasa (20/11/2018).

32 Tim Sepak Bola se-Sulawesi Selatan yang telah teregistrasi dan akan berlaga pada Kejuaraan Sepak Bola Piala Pangdam XIV/Hasanuddin V Tahun 2018 dari tanggal 21 November sampai dengan15 Desember 2018.

Kali ini di gelarnya kejuaraan sepakbola Pangdam XIV cup V, juga sekaligus di jadikan wadah pengkaderan para pemain muda, yang juga berdampak pada kualitas para pemain.

“Melalui Kejuaraan ini, jadikan wadah pengkaderan pemain muda berpotensi, sehingga dapat dibina lebih lanjut, yang kemudian dipersiapkan untuk memperkuat tim daerah, bahkan tim nasional dalam mengikuti kompetisi yang skalanya lebih besar”, tutur Mayjen TNI Surawahadi.

Mayjen Surawahadi berharap kepada para team, agar sportifitas dan kekompakan terus di junjung tinggi.

“Tunjukkan kemampuan secara optimal dan semangat bertanding yang dilandasi sportifitas tinggi guna memperoleh prestasi maksimal, perhatikan faktor keamanan serta pelihara kekompakan melalui komunikasi yang baik antar sesama pemain maupun tim selama pelaksanaan pertandingan berlangsung, Selamat Bertanding dan Junjung Tinggi Sportifitas” , tutupnya.

Reporter : Wawan suwandy

Tinggalkan Balasan