Polisi Beberkan Penangkapan 6 Mahasiswa Sospol Unismuh

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Terkait kasus Penyerang yang di lakukan Oknum Mahasiswa Sospol Unismuh, Tim Jatarnas Poltrestabes Makassar, ungkap hasil penyelidikan, Kamis (01/11/2018) Siang.

Saat di temui Sulselmengabari.com,
IPDA Bintang Cahya Sakti, S.Tr.K.
Kasubnit I Unit V Jatanras Reskrim Polrestabes Makassar, mengungkapkan hasil penyelidikan ke 6 tersangka terkait penyerangan rumah milik Syahrul, akibat dendam lama.

“Kemarin kita sudah tanyak juga anak Teknik dan anak Sospol memang mereka sudah lama sering berseteru, karna kemarin saya dengar juga pengakuan dari anak Sospol bahwasahnya memang ada kesalah pahaman dari awal,” ungkap IPDA Bintang Cahya Sakti, S.Tr.K.
Kasubnit I Unit V Jatanras Sat Reskrim PolrestabesMakassar.

Sedangkan alasan rumah Syahrul yang menjadi bulan-bulanan oleh beberapa Mahasiswa Sospol Unismuh tersebut, dikarenakan sering digunakan sebagai tempat perkumpulan Mahasiswa Teknik Unismuh untuk mengerjakan tugas.

“Rumah itu memang sering ditempati tempat kumpul-kumpul dan juga di pakai Mahasiswa Teknik mengerjakan tugas perkuliahan,” ungkap Bintang.

Sejumlah barang bukti yang di temukan di lokasi penagkapan, diduga digunakan untuk melancarkan aksi penyerangan tersebut, diamankan di Polrestabes.

“Barang bukti yang kami temui disekretariat Sospol Unismu tersebut berupa, HP anak teknik, parang, senjata rakitan, anak panah (busur) dan ketapelnya. Semua barang bukti tersebut kami amankan disini guna proses hukum lebih lanjut,” tutupnya.

Reporter : Wawan Suwandy