Polres Gowa Terima Kunjungan Polres Padang Panjang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, menerima kunjungan dari rombongan Forkopimda (Forum koordinasi pimpinan daerah), Kota Padang Panjang Provinsi Sumatera Barat, bertempat di ruang kerjanya, Jl. Syamsudin T. Gowa, Sungguminasa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selata, pada Jumat (02/11/2018) 17.00 Wita.

Kapolres Padang Panjang Akbp Cepi Noval S.I.K., memimpin rombongan yang berjumalh 4 orang, dalam rangka study banding untuk mengenal dan mengetahui lebih dalam terkait program dan inovasi kreatif yang telah digagas Polres Gowa hingga berhasil menggema dimana-mana.

Akbp Cepi pun terlihat sangat tertarik dengan program dan inovasi yang dilakukan Polres Gowa, Hal tersebut nampak jelas dalam perbincangan yang dilakukannya bersama Kapolres Gowa.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Shinto Silitonga, memaparkan langsung perihal program-program dan inovasi yang telah dilakukannya dalam membangun Polres Gowa, utamanya dalam meraih Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Hal inipun disambut kagum dan rasa salut oleh Kapolresta Padang Panjang, sehinggah program yang di jalan kan di Polres Gowa ingin di gagas dan di terapkan oleh Akbp Cepi di Polres Padang Panjang.

“Sampai saat ini, kami masih terus berbena, Namun semuanya kami awali dari perubahan pola pikir dan budayakan kerja secara perlahan, lalu kami laksanakan program-program dan inovasi yang digagas, hingga akhirnya seperti ini,” ungkap Akbp Shinto.

Akbp Cepi dan Akbp Shinto, terlihat saling berbincang – bincang ringan, saling bertukat pendapat tentang Inovasi dan gagas yang sukses di terapkan Polsek gowa ini.

Reporter : Wawan Suwandy