Polres Polman Bubarkan Balap Liar di Alun-alun Kota

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmemgabari, Polewali Mandar – Sat Lantas Polres Polman Bersama Piket fungsi Polres Polman membubarkan Aksi Balap Liar di Alun- Alun Kota Polewali Mandar, dipimpin Kanit SPK Ipda Tio Septian S.Tr, K bersama personil piket fungsi Lantas , Reskrim, Sabhara dan Intel Polres Polman, Minggu (25/11/2018) Pukuk 01:00 Wita.

Proses penertiban ini merupakan wujud yang dilakukan penegak hukum, secara humanis dan prosedural dengan memberikan sansi tilang dan arahan berlalu lintas dan pentingnya keselamatan berlalu lintas oleh personil piket fungsi Lantas , Reskrim, Sabhara dan Intel Polres Polman.

Gian ini dimulai pada Jam 01 Wita dan berakhir pukul 02:30 Wita, berpusat disekitar Alun – alun kota Polewali Mandar. Pelaku aksi balapan liar kemudian diarahkan ke Mako Polres Polman untuk dilakukan penegakan hukum secara humanis dan prosedural.

barang bukti kendaraan roda dua sebanyak 21 unit dan beberapa orang yang diduga pelaku aksi balapan liar berhasil diamankan, Kanit SPK Ipda Tio Septian S.Tr, K bersama personil piket fungsi Lantas , Reskrim, Sabhara dan Intel Polres Polman.

Penertiban aksi balapliar ini merupakan wujud kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat, agar dapat menyadari pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Reporter: Wawan Suwandy