Tersengat Listrik, Buruh Bangunan Di Tamalate Meninggal Dunia

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dua orang buruh bangunan meninggal di tempat akibat tersengat listrik tempat kerjanya di jalan Daeng Muda kelurahan Parang Tambung kecamatan Tamalate, Selasa (13/11/2018).

Kedua pekerja bangunan ini masing-masing, Rasyid Dg Rafi (31) warga Biringkaloro’, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa dan Aldi (16) warga Jalan Jenetallasa, Kabupaten Gowa.

Peristiwa ini bermula saat korban sedang mengerjakan sebuah rumah di lokasi kejadian. Dan saat proses pemasangan slop besi pada lantai dua rumah tersebut, tiba-tiba slop besi jatuh dan mengenai kabel listrik milik PLN yang berada di samping rumah tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi, Rafi, Rauf dan Aldi hendak memasang slop besi dilantai dua. Tiba-tiba saja besi itu oleng dan menyentuh kabel listrik samping rumah hingga kesetrum dan dua orang meninggal dunia dan satu kritis,” ucap Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin

Akibatnya, kedua korban langsung tersengat listrik dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara untuk salah seorang rekannya bernama Rauf Dg. Beta (30), warga Jalan Jennetallasa, Kabupaten Gowa langsung terlempar dan mengalami luka bakar.

Korban saat ini telah berada di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara Makassar. Sementara untuk rekannya bernama Rauf Dg Beta yang mengalami luka bakar akibat tersengat listrik dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Wisata Kampus UIT Makassar. (*)