Tim Penilai APE 2018 Tiba Hari Ini, Pemkot Makassar Optimis

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Tim Verifikasi Penilaian Tingkat Nasional “Anugerah Parahita Ekapraya” (APE) 2018 dijadwalkan tiba hari ini, Selasa (13/11/2018) di Kota Makassar.

Mengenai hal ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( DP3A), Tenri A. Palallo, mengatakan optimis mendapatkan APE tingkat mentoring dan Kota Layak Anak (KLA) tingkat utama dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

“Kami sudah melakukan upaya dengan membuat berbagai kebijakan. Dan target kami, bisa mendapat pengakuan kinerja dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dengan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) seperti tahun lalu,” ungkapnya saat ditemui pada Selasa, 12 November 2018, di Hotel Golden Tulip Makassar.

Penghargaan APE 2018 ini rencananya akan digelar pada Desember 2018. Olehnya, Pemkot Makassar juga telah berkomitmen lebih memperjuangkan dan memperhatikan isu krusial perempuan dan anak.

“Semua program yang kami kerjakan merupakan sinergi antar Santuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Sehingga sinergitas antarlembaga tadi menghasilakan kolaborasi apik dalam kesetaraan gender, sehingga pembagian perannya setara,” jelasnya.

Reporter : Maya