UIT Sudah Tidak Lagi Menyandang Status Pembinaan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – UIT sudah tidak lagi menyandang status pembinaan, kabar gembira ini di ungkapkan kepala Humas Zulkarnain Hamson Universitas Indonesia Timur, Kamis (8/11/2018).

UIT telah menyatakan status sanksi yang disandangnya telah dicabut, untuk secara persuratan akan disampaikan ke pihak Universitas dalam waktu satu atau sampai dua hari kedepan.

“Surat resminya kita tunggu satu atau dua hari ini, kan besok jum’at kalo blum sampai ya sabtu, tapi kan sabtu dan minggu tidak ada aktivitas di kampus kemungkinan akan kita sampai kan hari Senin,” ungkap Zulkarnain Hamson, Kepala Humas dan Kerjasama UIT.

Kabar gembira untuk Universitas Indonesia Timur, didapatkan kepala Humas Pukul 03:00 Wita, dan Pukul 02:00 Wib, dengan Via telpon seluler, hasil rapat yang diadakan di kantor pusat Kemenristekdikti di jakarta telah mencabut sanksi untuk UIT.

“Setelah selesai rapat di kantor pusat saya langgsung di hubungi via telepon seluler pada pukul 03:00 Wita, bahwa sahnya UIT sudah tidak menyandang status PEMBINAAN lagi, persuratan resmi akan diantarkan juga ke L2DIKTI Makassar,” Zulkarnain dengan tegas menyatakan.

“Status UIT sebagai Universitas yang dibekukan, sudah tiada lagi, status UIT sekarang sudah Aktif, Universitas Indonesia Timur telah Aktif,” tutupnya

Reporter : wawan