Disdag Makassar Gelar Pasar Murah Subsidi di Kecamatan Bontoala

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Perdagangan
Makassar( Kadisdag ) menggelar pasar murah bersubsidi di kecamatan Bontoala Kelurahan Tompo Balang, Makassar pada Rabu, ( 19/12/2018) pukul 10 : 00 Wita.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 19 hingha 21 Desember 2018, untuk membantu masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru.

Ketua panitia dalam hal ini Kepala Bidang Usaha Perdagangan, Ikhsan, mengatakan jika kegiatan ini untuk membantu masyarakat pra sejahtera dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

“Kegiatan ini untuk membantu masyarakat kurang mampu atau masyarakat Prasejahtera untuk mendapatkan Bahan kebutuhan Pokok dengan harga sangat terjangkau karena disubsidi oleh Pemerintah Kota Makassar sekira 50 % dari harga per paketnya, apalagi saat ini menjelang natal dan tahun baru 2019 dimana biasanya terjadi kenaikan harga bahan pokok, kegiatan ini juga sebagai langkah strategis dalam mengendalikan Inflasi di Kota Makassar,”ungkap Ikhsan NS.

Sementara itu Perwakilan Walikota Makassar Asisten II Andi Irwan Bangsawan mengatakan jika dirinya berharap, pada kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan ditempat di satu titik, namun juga dilokasi lain.

“Pasar subsidi ini sangat membantu Masyarakat, semoga kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan di Tempat ini , namun ditempat lain juga” jelas Andi Irwan.

Diakhir sambutannya Andi Irwan mengimbau kepada panitia agar dapat mewujudkan prinsip adil dalam pembagian sembako.

“Sertakan prinsip adil dalam pembagian sembako yaitu masayrakat pra sejahtera itulah layak mendapatkan sembako,” tutup Andi Irwan.

Reporter : Zulaemana