DPW PPNI Gelar Talk Show Politik, Ini Yang Dibahas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia ( DPW PPNI ) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Talkshow Politik di Aero Smile Hotel Makassar, Sabtu (29/12/18) 10.00 Wita.

Bertemakan Konstalasi Politik Dalam Memperkokoh Organisasi Profesi, kegiatan ini dihadari Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadhilah, Ketua Bidang Hukum & Pembedayaan Politik DPP PPNI Oman Faturohman dan Dr. Pattawari Pakar Hukum & Politik serta Pengurus Bidang Hukum dan Politik DPD PPNI Se- Sulawesi Selatan sebagai narasumbe, yang akan mengupas mengenai potensi perawat dalam pertarungan tahun politik 2019.

Ketua DPW PPNI Sulawesi Selatan Abd. Rakhmat mengatakan PPNI Sulawesi Selatan akan mengambil bagian dalam proses perjuangan perawat yang akan bertarung di kancah politik pemilihan legislatif tahun 2019.

“PNNI Sulsel akan mengambil bagian bertarung dipemilihan Politik legislatif Tahun 2019, Sehinggaa perawat dapat duduk menjadi perwakilan perawat dalam memperjuangkan kebijakan yang berpihak kepada perawat melalui parlemen” , ungkap Abd. Rakhmat Ketua DPW PPNI Sulawesi Selatan .

Pada Talkshow ini juga Di hadiri Calon Anggota Legislatif yang berlatar belakang perawat baik dari tingkatan DPD RI, DPR-RI, DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hingga DPRD Kota/ Kabupaten.

Reporter : Zulaemana