Jelang Akhir Tahun, PSM Lepas 7 Pemain

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin memenuhi janjinya untuk bertemu pemain sebagai hasil evaluasi selama 2018. Pertemuan dilakukan Appi, sapaan akrab Munafri, Senin (24/12) di Menara Bosowa Makassar.

“Saya memanggil pemain secara bertahap untuk menyampaikan hasil evaluasi tim selama 2018 ini. Mengapa bertahap? Karena beberapa pemain masih berada diluar kota” ucap Appi.

Appi menyebutkan, tahap pertama ini pihaknya melepas 7 pemain sekaligus yaitu Ardan Aras, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Arsyad Yusgiantoro, Herri Susanto, Muh. Abdullah Safei, dan Ahmad Hari.

Keputusan ini diambil berdasarkan hasil evaluasi dari tim pelatih untuk membentuk skuad yang lebih baik di musim depan.

“Tantangan di musim depan tentu lebih berat. Selain kompetisi reguler di Liga 1, kita juga dihadapkan pada kompetisi Asia yaitu AFC Cup 2019. Karena itu kita butuh pemain yang memiliki kualitas lebih baik yang sesuai dengan kebutuhan tim” ungkap Appi.

“Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, saya mengajak mereka bergabung ke PSM dengan baik-baik dan melepas mereka dengan cara yang baik pula. Semoga mereka bisa meraih sukses dan memiliki masa depan yang lebih baik di klub barunya nanti” ungkapnya lagi.

Adapun terkait evaluasi secara keseluruhan akan segera diselesaikan sebelum memasuki tahun yang baru. Sementara mengenai perekrutan pemain akan diumumkan secara resmi dengan menggelar press conference pada tanggal 15 Januari 2019. (*)