Kecamatan Sangkarrang Juarai Liga Golorong 2018

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –Tim Golorong Kecamatan Sangkarrang untuk pertama kalinya keluar sebagai juara 1 di Liga Golorong ketiga tingkat kota Makassar, usai menaklukkan tim Kecamatan Manggala, di Anjungan Pantai Losari, Jl Penghibur, Losari, Ujung Pandang, Sabtu (15/12/2018).

Pada pertandingan kedua tim di partai final kali ini terbilang cukup sengit, pasalnya para pemain menampilkan permainan ngotot dan saling menyerang. Namun keberuntungan masih berpihak bagi tim Kecamatan Sangkarrang karena menang lewat drama adu finalti.

Suksesnya tim Kecamatan Sangkarrang keluar sebagai juara pada turnamen ini membuat tim besutan Alam berhak menerima piala bergilir Wali Kota dan piala tetap serta uang pembinaan sebesar 15 juta.

Alam sebagai manejer sekaligus pelatih tim Sangkarrang mengatakan persiapan kami sebagai juara sudah siap sejak awal Liga Golorong ini berlanggsung.

“Hasil ini sangat membanggakan, sudah dua kali kami mengikuti Liga ini tapi ini pencapaian yang paling membanggakan, hasil kerja keras kami tidak sedikitpun melenceng dari apa yang di perkirakan allhamdullilah juara 1 ini menjadi acuan kami agar menjadi lebih, lebih dan lebih baik lagi,” Alam sebagai menejer sangkarrang.

Berkat keberhasilan tim Sangkarrang pada liga golorong tahun ini, membuat para pemain, pelatih hingga Camat yang juga turut hadir diselimuti euforia dengan menunjukkan perayaan dan rasa syukur.

Reporter : Wawan Suwandy.