Menjelang Natal Dan Tahun Baru Harga Sembako Naik, Disdag Intervensi Pasar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Menjelang Natal Dan Tahun Baru harga sembako naik, Pemerintah Kota Makassar Melalui Dinas Perdagangan ( Kadisdag ) intervensi Pasar dengan mengadakan Kegiatan Pasar Subsidi .

Hal itu disampaikan Kadisdag Nielma Palamba setelah menghadiri kegiatan pasar murah bersubsidi di kecamatan Bontoala Kelurahan Tompo Balang, Makassar ( 19/12/2018). 10 : 00 Wita.

“Situasi seperti ini apa lagi menjelang Natal dan Tahun baru harga bahan pokok meningkat, makanya kami intervensi pasar lewat pasar murah subsidi agar membantu Masyarakat pra sejahtera,” ungkap Nielma

Nielma menegaskan bahwa pasar bersubsidi ini hanya untuk orang yang kurang mampu dan Kadisdag Telah berkordinasi dengan Camat Bontoala dan Lurah terkait Warganya yang berhak mendapatkan bantuan ini.

“Karena bantuan ini Subsidi, maka yang berhak dapat hanya orang – orang yang kurang mampu, dan telah berkoordinasi Dengan camat dan lurah karna Camat Dan lurah yang mengatahui warganya yang mana berhak mendapatkan bantuan ini,” tegas Nielma

Reporter : Zulaemana