Sulselmengabari, Makassar – Pembukaan Golorong Zona 3, Panakkukang, Manggala, Biringkanaya, Tamalanrea, Rappocini resmi dibuka, Jl. Tamalanrea Raya kecamatan Tamalanrea, Rabu (5/12/2018), sore.

Liga Golorong tahun ini di buka langgsung Walikota Makassar yang diwakili Camat tamalanrea Muhammad Rezah sebagai tuan rumah di Zona 3, dihadiri sejumlah Camat yang terlibat di Zona 3 beserta para jajaran kepanitiaan Golorong.

Hujan deras yang mengguyur loaksi kegiatan tak menghalangi antusias para peserta dan kepanitiaan Golorong, itu terlihat pada pembukaan yang meriah serta raut wajah para team dari masing-masing Kecamatan yang begitu bersemangat.

“Ini sangat luat biasa pasalnya meski hujan deras tidak mengurangi semangat para peserta untuk mengikuti pembukaan,” ucap Reza.

Sementara itu Suardi Salpin Selaku sekertaris umum Golorong Indonesia menambahkan bahwa antusia para pemain ke 3 Zona sangat bersemangat dalam menghadiri pembukaan yang dilakukan kepanitiaan.

“Pembukaan dari 3 Zona semua meriah, khusus ini walaupun hujan mengguyur tidak menghalangi semangat dari anak-anak kita untuk menghadiri pembukaan ini,” tambah Suardi.

Dari setiap Zona akan mengambil juara 1, 2 dan 3, dari 15 kecamatan yang dibagi 3 Zona, yang akan dipertandingkan di tingkat Kota yang akan dilakukan di Anjungan Pantai Losari (15/12/2018) mendatang.

Reporter : Wawan Suwandy.

Tinggalkan Balasan