Pemkot Makassar Lakukan Pengambilan Sumpah Jabatan ASN

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar gelar pengambilan sumpah dan janji Aparatur Sipil Negara di Ruang Rapat Sipakatau Lantai 2 Kantor Wali Kota Makassar, Senin ( 20/12/2018) Wita 14 : 00.

Sebanyak 75 Pegawai Negeri Sipil dilantik dengan rincian Golongan IV 27 orang, Golongan III 26, dan Golongan II 12 orang.

Sambutan Wali kota Makassar Yang diwakili oleh Sekertaris Daerah ( Sekda ), Naisyah Tun Nurainah, Dalam sambutannya mengatakan ASN yang baru dilantik agar menjalankan tugasnya sebaik – baiknya dan memberikan yang terbaik.

“Untuk ASN yang baru dilantik jalankan tugas sebaik baiknya, berikan yang terbaik kepada pemerintah daerah dan selalu mengimplementasikan nilai – nilai yang ada didalam diri PNS,” jelas Naisyah

Diakhir sembutanny Naisyah Tun Nurainah, Mengatakan selamat untuk ASN yang baru dilantik, pegang teguh sumpah yang anda ucapkan.

“Bahwa sumpah yang anda ucapkan bukan cuma disaksikan yang hadir, namun disaksikan jg oleh Allah SWT, makah jalankanlah tugas sebaik, baiknya,” tutup Naisyah.

Reporter : Zulaemana