Polres Palopo Bagi Sembako ke Tukang Becak dan Ojek

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Polres Palopo yang diikuti seluruh PJU Polres Palopo yang dipimpin Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah S.I.K., M.H membagikan paket sembako kepada para penarik becak disekitaran Polres Palopo, Senin (24/12/2018).

Untuk kesekian kalinya Polres Palopo melakukan acara kegiatan sosial dengan pembagian sembako kepada masyarakat yang merupakan bentuk kepedulian Polres Palopo terhadap sesama.

Kali ini AKBP Ardiansyah S.I.K., M.H didampingi oleh para PJU Polres Palopo membagikan paket sembako yang berisi beras, mie instan dan gula pasir kepada tukang becak dan tukang ojek di depan Mako Polres Palopo dengan jumlah 111 dengan rincian tukang becak sebanyak 65 orang dan 46 orang tukang ojek dengan jumlah keseluruhan 111 orang yang dianggap membutuhkan tali kasih dari sesama.

“Mungkin kegiatan ini termasuk kegiatan skala kecil, tetapi semoga dapat berdampak besar kepada mereka yang membutuhkan” ujar Ardiansyah

Warga yang memang menunggu sejak pagi acara bhakti sosial ini, terpantau antri dengan rapi untuk menerima paketan tersebut. Mereka merasa senang dengan kegiatan yang diselenggarakan di depan Mapolres Palopo tersebut.

“Sebagai rakyat kecil saya tidak bisa memberi apa apa kepada beliau, semoga Allah SWT membalas kebaikan pak polisi” ujar salah satu warga yang dalam keseharian menafkahi keluarga dengan menarik becak disekitar jl. Opu Tosappaile itu. (*)