Tahun Ketiga, Liga Golorong Tingkat Kota Kian Seru

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Bergulirnya Liga Golorong tingkat kota, disambut antusias dari semua team yang lolos ke fase ini, yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur, Losari, Ujung Pandang, Sabtu (15/12/2018). Sore Pukul 17:27 Wita.

Suksesnya turnamen tahunan ini ditandai dengan marak dan antusiasnya para pemain yang bertanding serta hadirnya para suporter yang terus memberi dukungan dan menyemangati timnya masing-masing demi memperebutkan uang pembinaan dan Piala Wali Kota.

“Ini sangat bagus untuk mempertajam bakat-bakat mudah kita, persiapan kami sudah siap dalam beberapa hari ini untuk kompetisi tingkat kota,” Ungkap Rifaldy Official team kecamatan Panakukkang.

Rifaldy menambahkan anak – anak juga semangat bermainnya pasalnya suporter yang tidak henti mendukung team apaun itu hasil dari pertandingan menang atau kalah itu hanya soal waktu.

Sementara ini kompetisi masih berlangsung persaingan memperebutkan piala Wali Kota, semua team masih tetap menjujung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

Reporter : Wawan suwandy.