Sulselmengabari, Makassar – kecamatan Sangkarrang untuk pertama kalinya keluar sebagai juara 1 di Liga Golorong tahun ketiga tingkat kota, usai laga melawan kecamatan Manggala, Anjungan Pantai Losari, Jl Penghibur, Losari, Ujung Pandang, Sabtu (15/12/2018) malam.

Pada laga partai final kali ini kedua tim bermain sangat sengit dan saling menyerang satu sama lain, sehingga kecamatan sangkarrang keluar sebagai pemenang dari hasil adu pinalti.

Suksesnya tim kecamatan sangkarrang keluar sebagai juara pada turnamen ini membuat tim besutan Alam berhak menerima piala bergilir Wali Kota dan piala tetap serta uang pembinaan sebesar 15 juta.

Alam sebagai menejer sekaligus pelatih tim kecamatan sangkarrang mengatakan persiapan kami sebagai juara sudah siap sejak awal Liga Golorong ini berlanggsung.

“Hasil ini sangat membanggakan, sudah dua kali kami mengikuti Liga ini, tapi ini pencapaian yang paling membanggakan, hasil kerja keras kami tidak sedikitpun melenceng dari apa yang diperkirakan allhamdullilah juara 1 ini menjadi acuan kami agar menjadi lebih, lebih dan lebih baik lagi,” Alam sebagai menejer sangkarrang.

Euforia yang dilakukan tim dan anggota offcial ikut serta bapak Camat Sangkarrang dalam perayaan tersebut, kegembiraan dan rasa syukur dipanjatkan oleh para pemain dan tim official.

Reporter : Wawan Suwandy.

Tinggalkan Balasan