Banyak Genangan, Pemkot Makassar Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ruas jalan Perintis Kemerdekaan terpantau tergenang air pada Rabu, (23/1/2019) pukul 10.30 Wita.

Selain Perintis, sejumlah ruas jalan Protokol di Kota Makassar turut tergenang air akibat tingginya curah hujan sejak Selasa Kemarin.

Akibatnya, puluhan kendaran roda dua dan roda empat harus menepi. Banyak pula kendaraan yang mogok akibat nekat menerobos genangan air yang mencapai pinggul orang dewasa.

Meninjau hal tersebut, pemerintah Kota Makassar, Danny Pomanto mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk bersiaga, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“kembali segera di SIAGA kan PENUH 230119 semua SUMBER DAYA PEMKOT diperkirakan mulai jam 11.00 terjadi hujan lebat dengan angin 25 knot sampai magrib dan lebih bersiaga pada pasang tertinggi jam 18.00
Info dari bapak walikota Makassar untuk jadi perhatian tabe,” ungkapnya dalam rilis yang berhasil dihimpun sulselmengabari.com.

Dalam rilisnya tersebut, juga diungkapkan jika diperkirakan hujan lebat masih akan terus melanda Kota Makassar. Dan diperkirakan air akan terus meningkat dan memuncak kala pasang tertinggi air laut pada pukul 18.00 Wita nanti.

Reporter: Suci