Camat Rappoccini Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Sekda Makassar, Muh. Ansar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP menghadiri “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Makassar”, di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Senin (28/01/2019).

Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto hari ini, secara resmi melantik Muhammad Ansar yang merupakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar secara definitif melalui proses lelang jabatan.

Sulyadi yang menghadiri pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada Muhammad Anshar yang telah dilantik secara resmi sebagai Sekda Kota Makassar yang baru serta berharap agar dapat mengemban amanah untuk menjadikan Makassar Dua Kali Tambah Baik.

“Saya selaku Camat Rappocini mengucapkan selamat kepada Muhammad Anshar yang secara resmi sebagai Sekda Kota Makassar yang baru, saya berharap beliau dapat amanah untuk membuat Makassar Dua Kali Tambah Baik sesuai visi misi Walikota Makassar,”ujar Sulyadi.

Pelantikan ini, sekaligus dirangkaikan dengan silaturrahmi antara Pemkot dengan masyarakat serta Tripika Kota Makassar.

Termasuk RT/RW dan penasehat walikota, yang hadir nampak antusias mengisi kursi-kursi yang telah disediakan panitia. Jumlah undangan yang hadir dipastikan mencapai angka ribuan.