Disdag Makassar Serahkan Bantuan ke Korban Bencana di Manggala

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Makassar Syahruddin, mewakili Kadisdag Makassar, beri bantuan warga Pannara dan Bukit Batu, Kecamatan Manggala.

Bantuan yang diberikan Disdag Makassar ini berupa makanan cepat saji kepada para korban bencana banjir.

Syahruddin mengungkapkan jika dirinya mewakili kepala dinas Perdagangan untuk menyerahkan langsung sejumlah paket bantuan tersebut.

“Terkait bantuan makanan siap saji yg kami serahkan hari ini saya mewakili ibu kadis perdagangan ibu Nielma Palamba dan teman – teman Disdag, ingin berbagi kepada saudara – saudara kita yang tertimpa bencana banjir, karena kami tahu bahwa musibah sebenarnya tidak diharapkan oleh siapa saja, namun ini adalah takdir siapapun tak akan bisa menolaknya ketika menimpa kita,” ungkapnya.

Selain menyerahkan langsung bantuan, Syahruddin juga mengungkapkan sejumlah pesan yang diberikan Kadisdag Kota Makassar.

Pesan ibu Kadis bantuan ini memang nilainya tdk seberapa namun kami berharap dapat membantu meringankan beban duka yang dirasakan oleh saudara – saudara kita di Pannara dan Bukit Batu Kec. Manggala. Semoga mereka tabah dalam menerima bencana banjir ini.

Syahruddin kemudian berharap bahwa bencana di Manggala dan sejumlah lokasi di kota Makassar lainnya dapat segera berakhir. (*)