Sulselmengabari, Makassar – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir, Jajaran Pengurus Golorong Indonesia akan memberi bantuan berupa makanan cepat saji dan air mineral bagi para korban banjir di sejumlah tempat di Makassar dan sekitarnya, besok Jumat (25/1/2019).

Ketua Umum Golorong Indonesia, Lukman Sulaiman, mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian golorong untuk sigap dan tanggap dengan memberi bantuan bagi sesama yang tertimpa musibah.

“Bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian bagi para korban yang membutuhkan makanan demi meringankan beban saudara – saudara kita,” ucap Ketua Umum Golorong Indonesia, Lukman Sulaiman.

Sementara Sekretaris Golorong Indonesia, Suardi Salpin, mengungkapkan bahwa sekitar 180 orang dari Golorong akan turun kesejumlah titik yang dilanda bencana banjir.

“Insya Allah besok kita akan turun untuk memberi bantuan dan sekitar 180 orang dari golorong siap turun ke sejumlah lokasi diantaranya daerah sudiang dan antang. Perlu diketahui pemberian bantuan ini sendiri di inisiasi oleh ketua umum Golorong, Lukman Sulaiman,” ucap Suardi Salpin.

Reporter : Amir

Tinggalkan Balasan