Himatansi Unifa Gelar Acounting Fair 2019

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himatansi) Universitas Fajar (Unifa) Makassar, membuka kegiatan Acounting Fair di Kampusnya, Senin, (14/1/2019) siang.

Ketua panitaia, A. Aulia Akbar mengungkapkan jika Acounting Fair 2019 diikuti sebanyak 34 Peserta dari tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se Sulawesi Selatan.

Rencananya, kegaiatan Acounting Fair digelar hingga 17 Januari mendatang. Adapun rangkaian kegiatan yang diperlombakan diantaranya lomba Dance, lomba cerdas cermat akuntansi, serta bakal menggelar seminar nasional.

“Untuk saat ini ada 34 peserta yang terdaftar. Kalau lombanya, untuk pertama kali dalam acounting fair ada lomba cerdas cermat akuntansinya juga,” tutur A. Aulia Akbar.

Anggota Himatansi ini menambahkan jika Acounting Fair sendiri merupakan kegiatan yang menjadi agenda tahunan di himpunannya.

“Proker dari himpunan kami. jadi kegiatan acounting fair ini sudah yang ke-5. Setiap tahun bisa bertambah pesertanya. Tahun ini kita berubah konsep. 4-5 tahun yang lalu tdak ada cerdas cermat, dan tahun ini ada karena antusias pelajar,” kuncinya.