Ini Harapan Danny Pomanto Saat Terpilih Kembali Sebagai Ketua Perbasasi Sulsel

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Baseball-Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulsel 2018-2022.

Dia terpilih untuk kedua kalinya secara aklamasi di Musyawarah Pengurus Provinsi Perbasasi Sulsel yang diselenggarakan di DP Hall, Jalan Amirullah. Sabtu (19/1/2019).

Sebelumnya saat pembukaan, Danny Pomanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa perkembangan Baseball-Softball menunjukkan tren positif.

Apalagi Sulawesi Selatan, khususnya Makassar sudah dikenal sebagai tempat pelaksanaan kejuaraan dan turnamen bergengsi, baik tingkat nasional maupun internasional.

“Sudah banyak program yang telah kita laksanakan, Makassar softball open turnamen ada juga pelajar, mau nasional ataupun internasional kita gelar di sini, kita tuan rumah, saya harap ini akan memotivasi kita agar lebih berprestasi,” ungkap Danny Pomanto yang juga Walikota Makassar ini.

Meski begitu, Danny Pomanto mengakui selama kepemimpinannya masih banyak program yang masih perlu disempurnakan pelaksanaannya.

Dia menyebutkan dari seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Selatan, baru delapan Perbasasi yang terbentuk. Maka dari itu, dia menilai masih banyak pekerjaan rumah bagi Perbasasi Sulsel.

Musprov Perbasasi Sulsel ini sendiri dihadiri Ketua Umum PB Perbasasi, Andika Monoarfa, Sekjen PB Perbasasi, Hudli Huduri, Ketua KONI Sulsel, Addien, Pengurus KONI Makassar, dan Perbasasi dari berbagai kabupaten dan kota.