Sulselmengabari, Makassar –Salah satu panganan di kota Makassar yang kini tengah naik daun yakni pisang nugget. Aneka variasi tampilan, rasa, hingga bentuk, membuat pisang nugget menjadi perbincangan warga Kota Makassar. Salah satu kedai yang menyajikan pisang nugget berbeda dengan yang lainnya yakni Banana Hafi.

Kedai yang terletak di jalan Antang Raya Pannara No.17 Makassar, (Samping Masjid Nurul Iman ) Kedai di rintis pertama kali oleh Hariyanto Hamzah yg biasa disapa Chaliq & Zafitri Damayanti yang biasa disapa Fifi.

Kedai Hafi ini memiliki Dua Brand modern yang lagi banyak di gemari kaula muda mudi pada umum nya di Makassar, yakni Banana Hafi (pisang nugget) dan Thai Tea.

Pemilik kedai Banana Hafi, Hariyanto Hamzah mengungkapkan rasa syukurnya karena pisang nuggetnya banyak digemari masyarakat khususnya para kaula muda Makassar.

“Alhamdulillah kedai kami banyak di kunjungi masyarakat berkat harga yang terjangkau dan dua brand kami yakni Banana Hafi (pisang nugget) dan Thai Tea minuman thailand yg lagi trend dijaman ini,” ungkap Hariyanto Hamzah.

Untuk memudahkan masyarakat dalam pemesanan Banana Hafi ini maka Hariyanto menggunakan aplikasi gofood dalam bisnisnya ini.

Tinggalkan Balasan