10 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Satpol PP Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sepuluh pasangan yang bukan suami istri terjaring razia operasi malam valentine yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar, Kamis (14/2/2019) dini hari tadi.

Operasi dilakukan di berbagai wilayah yang ada di Makassar dengan menyasar tempat penginapan wisma dan kos-kosan yang kerap digunakan sebagai tempat mesum. Termasuk merazia minimarket yang menjual alat kontrasepsi secara ilegal kepada anak muda.

Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Makassar, Mufhli mengatakan, dari operasi ini ada 10 pasang yang terjaring dan bukan pasangan sah suami istri. Mereka ditemukan di dalam kamar wisma sedang berduaan.

“Kalau pasangan yang ada di luar nikah ada 10 pasang dan kami jaring. Tadi ada insiden persoalan lama antara anggota kami dan kami juga belum tahu persoalannya dan sempat adu mulut dengan preman tersebut,” kata kata Muflhi kepada Okezone saat ditemui dini hari tadi.

Ia menyebutkan, ada beberapa wisma dan minimarket yang menjual seperti kondom dan obat-obatan ikut dirazia. “Kita amankan di wilayah ujung pandang sekitar 120 lebih berbagai jenis kondom dan lain-lain. Jadi, kegiatan ini dilanjutkan dengan penertiban di rumah kos dan wisma. Jadi malam ini adalah malam kasih sayang (valentine). Jangan menyalah artikan sesama lawan jenis,” ujarnya.

Selain pasangan mesum yang bukan pasangan sah suami istri diamankan, petugas Satpol PP juga menciduk pekerja seks komersial (PSK) yang kedapatan sedang asyik dalam kamar mewah. Selanjutnya, para pelaku kini digelandang ke Mako Satpol PP Makassar untuk dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Pemerintah Kota Makassar.