Sulselmengabari, Makassar – Dua pemain PSM Makassar dipanggil ke pemusatan pelatihan atau Training Centre (TC) Timnas Indonesia Senior. Keduanya adalah Rizki Pellu dan Muhammad Rahmat.

Pemanggilan Pellu dan Rahmat disampaikan PSSI melalui suratnya kepada manajemen PSM. Dalam surat tersebut, PSSI meminta agar Pellu dan Rahmat sudah mulai mengikuti TC pada 6 Maret mendatang.

“TC nya di Australia. TC ini untuk persiapan ujicoba Timnas Senior melawan Myanmar pada 25 Maret mendatang,” kata Media Officer PSM, Sulaiman Karim, di situs resmi klub.

Pemanggilan Pellu dan Rahmat, setelah keduanya bermain di Leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia. Saat itu, Pelatih Timnas Senior, Simon McMenemy memang datang langsung melihat jalannya pertandingan.

“Coach Simon datang langsung. Bisa saja disitu Simon datang langsung untuk melihat performa pemain yang diincarnya untuk masuk timnas,” tambah Sule, sapaan akrab Sulaiman.

Terkait pemanggilan Pellu dan Rahmat, Sule juga berharap agar keduanya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. “Yang paling penting adalah tetap membawa nama baik PSM di Timnas,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan