ITC Terbit, Eero Siap Tampil di AFC Cup 2019

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kabar gembira menghampiri PSM Makassar. Jelang laga perdana penyisihan grup AFC Cup 2019, striker asing Eero Markkanen dipastikan bisa berlaga di kompetisi tersebut.

“ITC Eero melalui TMS FIFA telah terbit dan telah kita susulkan dokumen tersebut sehingga dia bisa bermain di AFC Cup,” kata Sekretaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina.

Wina, sapaan akrabnya menambahkan, sejak awal PSM yakin Eero bisa dimainkan di AFC Cup. Meski, sempat ada kekhawatiran soal transfer window yang mepet dengan pendaftaran pemain ke AFC Cup.

“Karena manajemen terus berupaya untuk melengkapi berkas yang dibutuhkan. Alhamdulillah, upaya itu ada hasilnya,” pungkas Wina.

PSM akan melakoni laga perdana di AFC Cup 2019 dengan melawan Home United, 27 Februari mendatang. Kepastian bisa dimainkannya Eero jelas membawa angin segar untuk Pasukan Ramang.

Sejauh ini Eero menjadi mesin gol untuk PSM. Di Piala Indonesia, striker Timnas Finlandia itu sudah membukukan 5 gol dari tiga laga. Ia menempati posisi kedua daftar topskor klub saat ini. (*)