Kecamatan Biringkanaya Kembali Target Juara Pada Kompetisi Sombere & Smart Lorong 2019

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kecamatan Biringkanaya bertekad mempertahankan status juara pada ajang kompetisi Sombere’ & Smart Lorong 2019.

Komitmen ini ditegaskan saat berlangsung rapat teknis persiapan pelaksanaan SSL 2019, di kantor camat Biringkanaya, Senin (11/2/2019).

Sekertaris Kecamatan Biringkanaya, Rina Pallawagau saat memimpin rapat menegaskan keyakinannya di hadapan seluruh lurah lingkup Kecamatan Biringkanaya yang hadir.

“Insya Allah, kita akan tetap menjadi yang terbaik. Kita sudah melakukannya selama tiga tahun terakhir, dan tahun ini, kita bertekad untuk mencetak quattrick” kata Rina Pallawagau, dalam rilis, Selasa (12/2/2019).

Tahun ini, Kecamatan Biringkanaya menunjuk dua kelurahan sebagai wakilnya yang akan berlaga di SSL 2019, yakni Kelurahan Katimbang dan Kelurahan Pai.

“Tentu saja kita tidak ingin jumawa. Kami yakin kecamatan lain di Kota Makassar juga terus berbenah. Namun semangat juara penting untuk terus digelorakan. Apalagi ini tujuannya sangat positif untuk memacu semangat kebersamaan warga kita agar lebih massif dalam menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing,” lanjut mantan Lurah Pisang Selatan ini.

Selain lurah se-Kecamatan Biringkanaya, rapat ini juga dihadiri Ketua Sombere’ & Smart Lorong, Sakkapati, Tim Penilai Harun Ar Rasyid, Branch Manager PT Satriakarya Adiyuda Cabang Makassar Eddy Sanyoto, serta Kepala Seksi Penyiaran dan Kemitraan Media Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar Muhammad Hamzah.

“Menjadi juara tiga kali berturut-turut memang pencapaian yang sangat prestesius. Kami salut untuk Kecamatan Biringkanaya. Namun tahun ini tentu tidak boleh lengah. Beberapa kecamatan khususnya di zona satu yang sudah kami datangi juga memperlihatkan semangat yang sama,” ujar Sakkapati saat memberikan pengarahan di hadapan seluruh peserta rapat.

“Tentu saja semua punya peluang juara. Kita sudah jelaskan semua indikator serta bobot penilaian, acuan kita disitu dalam menentukan siapa yang terbaik,” tambahnya. (*)