Kesbangpol Makassar Menggelar Acara Forum Perangkat Daerah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar acara forum perangkat daerah, di Hotel Kenari tower, pada Senin, (18/2/2019) siang.

Kaban Kesbangpol Makassar, Ahmad Namsum, dalam sambutannya mengungkapkan jika kegiatan tersebut mengungdang seluruh unsur dalam Kesbangpol.

“Seluruh forum stakeholder yang ada pada kesbangpol. Baik dari kelurahan, kecamatan , maupun forkopimda kami hadirkan, maupun kemasyarakatan dan perguruan tinggi,” kata Ahmad Namsum

Ahmad Namsum menambahkan, jika kegiatan yang mengundang 150 peserta kali ini, sudah menjadi petunjuk dari Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto, untuk menyerap masukan demi kemajuan Kesbangpol kedepan.

“Kegiatan ini Untuk mendapat masukan untuk mendapat hal positif pada program kerja kesbangpol kedepan. Ini akan rutin kami gelar tiap tahunnya untuk menyerap masukan-masukan itu,” tambah Ahmad Namsum dalam sambutannya.

Mengangkat tema ‘sinergitas stakeholder dalam penguatan program dan kelembagaan Kesbangpol dalam mewujudkan makassar 2×+✓,’ kegiatan ini dibuka oleh Asisten I Walikota Makassar, Drs Abdul Azis Hasan MSi.

Reporter: Fatwa