Maksimalkan  Berbagai Program, Dinas Perdagangan Makassar Gelar Forum Perangkat Daerah 2019

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Perdagangan Kota Makassar menggelar Forum Perangkat Daerah Kota Makassar Tahun 2019 dengan tema “Sinergitas dan Kebersamaan dalam Membangun Kualitas Ekonomi Masyarakat” Jumat kemarin, (15/02/2019) di Hotel D’ Maleo Makassar.

Mewakili Bapak Walikota Makassar, Asisten II Bidang Perekonomian Bangunan Sosial Pemkot Makassar, Drs. A. Irwan Bangsawan, M.Si membuka secara resmi kegiatan tersebut yang dihadiri oleh unsur pemerintah dan masyarakat. Diantaranya, Kadis Perindustrian Sulsel, Dinas Perdagangan Sulsel, Kepala Bappeda Makassar, Diskominfo Makassar, Dinas Koperasi & UKM, Dinas Pariwisata Kecamatan se-Kota Makassar, Bulog Divre Sulselbar, Bank Indonesia, Ketua Apindo Sulsel, BPS Makassar, dan Pelaku IKM Kota Makassar.

Kepala Dinas Perdagangan Makassar, Nielma Palamba, SH, M.AP mengharapkan dari terlaksananya kegiatan forum ini, akan lahir kesepahaman untuk memaksimalkan program-program yang sudah ada serta dapat melahirkan gagasan-gagasan baru antara perangkat daerah maupun unsur-unsur terkait lainnya untuk menjadikan Kota Makassar menjadi lebih baik.

“Inovasi dan kreasi merupakan langkah pertama dalam menciptakan terobosan baru. Namun inovasi dan kreasi tidak akan berjalan maksimal jika tidak dibarengi dengan sinergitas dan kebersamaan oleh seluruh elemen yang ada di Kota Makassar,” ungkapnya dalam wawancara usai pembukaan.