Ma’Ruf Amin Hdir Silaturrahmi Bersama Warga di Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sungguh luar biasa antusiasme warga Makassar
Dalam acara silaturrahmi bersama Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin di CCC Makassar, (21/2/2019). hal ini dibuktikan puluhan ribu warga Makassar yang turut hadir di kegiatan ini.

Pada acara kali ini juga turut dihadiri berbagai tokoh mulai dari ulama, hingga Moh Ramdhan Danny Pomanto yang telah menjalani masa cutinya sebagai Walikota karena ingin mendampingi Cawapres nomor urut 1, Ma’ruf Amin.

Danny Pomanto yang melakukan orasinya telah menyampaikan jumlah massa mencapai 15 ribu dan masih terus berdatangan.

“Di sini jika menggunakan kursi ruangan ini muat 10ribu. Hari ini kita duduk melantai maka saya prediksi, silaturahmi ini mencapai 15ribu orang. Hal ini menurut Danny adalah wujud kecintaan warga Makassar terhadap ulama. Warga Makassar faham bahwa mencintai dan memuliakan ulama sama dengan memuliakan Allah dan Rasulnya, ” ucap Danny Pomanto.

Sementara Calon Wakil Presiden
K.H. Ma’ruf Amin dalam sambutannya mengatakan agar masyarakat Indonesia tidak terjadi ketimpangan-ketimpangan dan tidak percaya berita hoaks.

“Maka dari itu, pembangunan kita sekarang akan menggunakan pembangunan ekonomi rakyat, supaya rakyatnya menjadi kuat.Pokoknya yakin aja, bahwa yang terpilih InsyaAllah pak Jokowi dan Saya, nomor 1 InsyaAllah bisa dipercaya, dan jangan percaya dengan berita-berita bohong,” Ucap Ma’ ruf.