Serikat Karyawan Taspen Serahkan Bantuan ke Korban Banjir dan Tanah Longsor di Gowa dan Jeneponto

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Gowa,Jeneponto – Kapala PT Taspen cabang utama kota makassar Muh Ali Mansur menyerahkan bantuan kepada Bupati Adnan Purichta dan Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir di posko penanggulangan bencana Darurat bencana, Rabu(6/1/2019).

Bantuan yang diberikan PT Taspen ini untuk para korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Sulawesi Selatan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar 50 juta untuk Kabupaten Gowa dan kompor gas beserta gasnya senilai 50 juta untuk wilayah Kabupaten Jeneponto. Dan total penyerahan bantuan ini untuk wilayah Sulawesi Selatan sebesar 100 juta rupiah dan diserahkan oleh serikat karyawan Taspen ( sekata) se indonesia.

Dari pihak Taspen juga turut hadir Kepala PT Taspen cabang Makassar, Muh Ali Mansur, kepala seksi administrasi keuangan, Ilmiah Rezki dan ketua sekata DPC Makassar, Dimas Eko Arianto.

Kepala PT Taspen cabang Makassar, Muh Ali Mansur mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati seluruh karyawan PT Taspen atas bencana yang menimpa masyarakat di Sulawesi Selatan.

“Bantuan ini kami serahkan mewakili serikat karyawan taspen di seluruh indonesia dab besar harapan bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang tertimpa bencana” ucap Ali Mansur selaku Kepala PT Taspen cabang Makassar.

Perlu diketahui PT Taspen sendiri merupakan badan usaha milik negara yang bergerak dalam hal tabungan dan asuransi pensiun yang mana terus berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.