Ugo Jadi Korban Amuk OTK Saat Menyaksikan Laga PSM VS Perseru Serui

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PSM Makassar menjamu Perseru Serui di Stadion Mattoanging, Makassar, dalam leg pertama babak 16 besar piala Indonesia 2018, Sabtu, (16/2/2019) sore

Bermain dikandang sendiri, PSM Makassar menggilas Perserui dengn 9 gol tanpa balas

Kemenangan tim juku eja membuat supporter bergemuruh diujung laga. Berbeda dengan supporter lainnya, Ugo, seorang supporter justru harus mendapatkan perawatan setelah kepalanya mengalami pendarahan.

Ugo terpaksa mendapatkan perawatan setelah mendapatkan hantaman batu dari sejumlah oknum supporter yang tidak bertanggung jawab sehingga membuat pelipis sebelah kirinya robek.

Saat menonton, Ugo yang mengaku dari kabupaten Gowa, jika dirinya menyaksikan laga tim kesayangannya di bagian tribun terbuka sebelah utara.

Tiba-tiba saja saat laga berlangsung, cerita Ugo, ada sejumlah supporter yang melemparinya dengan botol air, sehingga ia geram dan berteriak mencari pelaku.

Tidak lama berselang lemparan kembali terjadi, Ugo lagi-lagi menoleh kebelakang dan berteriak mencari pelaku. Setelah menantang pelaku, Ugo langsung didatangi sejumlah orang yang tidak menggunakan baju berwarna kebesaran PSM.

Sejumlah orang yang belum diketahui identitasnya (OTK) tersebut kemudian melakukan pengeroyokan terhadap Ugo.

“Pertama nalempari ka botol, trus kucari mi, pas itu langsungi turun ada yang bawa balok, trus ada juga yang pake batu, itumi yang kena kepalaku,” ceritanya kepada reporter Sulselmengabari.com selepas kejadian.

Tidak terima diperlakukan demikian, Ugo bersama sejumlah temannya langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke polsek terdekat.

Reporter: Fatwa