Danny Pomanto Jamin Kualitas Pelaksanaan Lelang Jabatan Eselon II

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menjamin pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Tingkat Pratama lingkup Pemerintah Kota Makassar berkualitas nomor satu.

Hal tersebut diungkapkan Danny Pomanto saat meninjau pelaksanaan ujian tulis yang diikuti puluhan pegawai di Universitas Hasanuddin, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (8/3/2019).

“Kita memberikan prosedur lelang jabatan dengan kualitas nomor satu. Di mana Unhas bagian dari prosesnya, tim asesor juga orang yang terlatih,” ujar Danny Pomanto.

Dia menyebut, proses seleksi atau lelang jabatan memenuhi prosedur dan mekanisme yang berlaku. Danny Pomanto menyebut Kota Makassar berhasil menerapkannya dengan baik.

“Kota Makassar mempraktekkan pengisian jabatan secara berjenjang. Habis ini mungkin posisi Sekdis kosong, Kabid kosong kemudian diisi lagi, betul-betul berlapis,”

Ujian tulis atau assesmen ini, kata Danny, merupakan salah satu tahapan yang harus diikuti peserta lelang jabatan eselon II lingkup Pemkot Makassar. Diketahui, terdapat 49 peserta yang berebut 15 jabatan eselon II yang lowong.

“Peserta yang ikut ujian ini ada 49, awalnya 52 yang mendaftar. Mereka ini memenuhi syarat administrasi. Alhamdulillah antusiasme peserta sangat tinggi,” pungkasnya. (*)