Gugur di babak Penyisishan Grub Piala Presiden, Darije Kalezić: Pertandingan Cukup Berat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Magelang – laga Persipura vs PSM Makassar pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019, digelar Minggu (10/3/2019) di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Magelang.

Laga yang menampilkan 2 tim dari timur Indonesia tersebut memepertontonkan permainan yang sengit dalam jual beli serangan. sejumlah peluang terjadi pada babak pertama namun tidak ada yang berhasil berbuah menjadi gol pada babak pertama.

Gol semata wayang kemudian tercipta pada babak kedua. Diawali dari bola tendangan sudut, sundulan yang dilakukan oleh Andre Ribeiro yang mentah di depan mistar, mampu dimanfaatkan oleh Boaz dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan tim Mutiara Hitam.

Gol dari BoaZ salosa tersebut kemudian membuat PSM Makassar ditekuk pada Liga Presiden 2019. Menurut pelatih PSM Makasar, jika pertandingan melawan Persipura Jayapura marupakan laga yang cukup berat.

“Pertandingan cukup berat, pemain bermain kerja yang baik sejak menit pertama hingga akhir. kita juga membuat peluang hampir 100 persen masuk,” ungkap Darije Kalezić

Pelatih berkebangsaan Swiss tersebut berkilah, jika jadwal yang padat yang dilakoni tim membuatnya tidak mampu berbuat banyak.

“kita mungki satu-satunya tim yang bermain empat kali dalam sepuluh hari. mungkin satu-satunya tim di dunia,” ungkapnya setelah laga melawan Persipura-jayapura.

Meski demikian Darije tetap bangga dengan tim asuhnya, pasalnya dapat memberi tontonan yang menarik.

“Saya ingin memuji tim saya. saya menikmati dia bermain,’ tutupnya.

Reporter: Adi Irwansyah