Infrastruktur Berstandar Dunia Menjadi Pembahasan Penting  Dinas PU Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum terus berusaha menciptakan infrastruktur berkualitas standar dunia. Hal ini sejalan dengan visi Walikota Makassar Danny Pomanto.

Menciptakan infrastruktur standar dunia menjadi pembahasan penting dalam Forum Perangkat Daerah Dinas PU Tahun 2019. Namun, Infrastruktur dunia telah direalisasikan melalui proyek Pedestrian Bintang Lima.

“Yang akan dibahas adalah terkait infrastruktur di Makassar sesuai dengan tugas pokok PU. Bagaimana kita bisa menciptakan infrastruktur yang berkualitas dan berkelas dunia,” kata Humas Dinas PU Hamka Darwis di Iconik Cafe, Jalan Amannagapa, Jumat (1/3/2019).

Hamka mengatakan, istilah infrastruktur berkelas dunia untuk mewujudkan dari visi danbmisi Kota Makassar. Saat ini Kota Anging Mammiri di bawah kepemimpinan Danny Pomanto sedang berbenah menuju kota dunia.

“Acuannya kita memberikan hasil maksimal, tapi kita tidak bisa memberikan indikatornya seperti apa. Kenapa kami pakai istilah berkelas dunia? kami sesuaikan dengan dari visi misi kota Makassar,” terangnya.