Kembangkan UKM, Diskop Makassar Beri Sosialisasi ke Pengusaha Laundry Angkatan II

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Koperasi dan UKM (Diskop) Kota Makassar menggelar sosialisasi di Hotel Romedo, Makassar pada Selasa, (19/3/2019) siang.

Pada sosialisasi kali ini, Diskop menghadirkan pengusaha di bidang Laundry di Kota Makassar, dengan mengangkat tema ‘Pengembangan pemberdayaan UKM Bagi Pelaku Usaha Laundry Angkatan II.’

Meski kegiatan ini merupakan kegiatan yang digelar kedua kalinya, Plt. Kepala Dinas Koperasi Kota Makassar, Harun Rani, nampak hadir membuka kegiatan.

Harun Rani, dalam sambutannya mengungkapkan jika peluang usaha Laundry di Makassar masih terbuka luas.

Dalam Sosialisasi yang digelar, Harun Rani, memberi apresiasi kepada peserta yang dianggapnya memiliki antusias tinggi dalam menyimak materi. Selain itu, pemateri yang dihadirkan pun disebut sangat berkapasitas.

Mantan camat Mariso, ini kemudian berharap, peserta yang telah mengikuti sosialisasi nantinya dapat berbagi di kalangan masyarakat terkait materi yang ia dapat hari ini.

Menurut ketua panitia, Hj. Tarbiani, sebanyak 145 peserta dihadirkan pada kegiatan ini. Dan sejumlah pemateri yang memiliki kompetensi. Mereka adalah Tommi Amarca, dari akademisi Unhas, Yauvie pengusaha laundri, serta Muh saleh, mewakili asosiasi pengelola usaha terpadu.

Reporter : Fatwa