Pemkot Makassar Apresiasi BUMN yang Telah Gelar Pasar Pangan Murah

Yuk bagikan berita ini !

Sulsel mengabari, Makassar – Dalam rangka acara Hari Ulang Tahun ( HUT) yang ke 21 BUMN dan HUT BUMN bersama, sebanyak 35 BUMN termasuk PT TASPEN yang ikut serta dalam program – promo retail dan online yang salah satu agendanya adalah membagikan 1 juta paket pangan murah ke masyarakat yang membutuhkan

Acara yang berlangsung cukup semarak dan dihadiri Ratusan Masyarakat ini dilaksanakan di Taman Pakui Sayang, Makassar, Minggu (24/3/2019) pagi. Dan yang menjadi koordinator acara promo link Aja yakni PT TASPEN.

Dengan digelarnya kegiatan ini Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Makassar, Aziz Hasan mengapresiasi terhadap kegiatan pasar pangan murah.

Kegiatan semacam ini, kata dia, tentunya sangat membantu warga prasejahtera di Makassar yang ingin membeli sembako.

“Pasar pangan murah merupakan langkah yang tepat untuk membantu Pemkot Makassar dalam memberikan manfaat atau solusi bagi warga prasejahtera,” ujarnya.

Aziz menjelaskan, warga Kota Makassar patut bersyukur karena banyaknya pihak yang peduli terhadap kebutuhan warga di bidang pangan dan bidang-bidang lainnya salah satunya BUMN.
Menurutnya, kontribusi BUMN patut didukung. Pasalnya, BUMN telah bekerja puluhan tahun dalam mengentaskan kemiskinan.

Perlu diketahui untuk pembagian 1 juta paket pangan murah tersebut dibagikan dibeberapa titik tertentu di indonesia salah satunya Makassar dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Adapun paket pangan murah berisikan gula,beras, garam, dan minyak goreng dan sarden akan dijual di seharga 10 ribu rupiah saja dengan menggunakan promo link saja. dalam proses berjalannya kegiatan disertai dengan hiburan, berupa penampilan grub band, Produk- produk dalam paket internet tersebut merupakan produk BUMN.