Sulselmengabari, Makassar- Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar acara sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih muda, Mahasiswa Angkatan ke III di Hotel Wisata II UIT Jalan Haji Bau, Makassar ( 5/3/2019) siang.

Pada sosialisasi yang dihadiri ratusan mahasiswa dan pemuda se kota Makassar ini dibuka oleh Walikota Makassar yang diwakili oleh Plt Kaban Kesbangpol Makassar,Akhmad Namsum didampingi Kepala Bidang Hubungan Antar Lembaga Kesbangpol, Iriansyah Pawelleri, dan Ketua panitia Abdullah Edje.

Plt Kaban Kesbangpol Makassar, Akhmad Namsum, mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat tepat untuk memberikan pemahaman terkait pendidikan politik jelang pesta demokrasi mendatang.

“Sosialisasi bagi organisasi kepemudaan dan Mahasiswa ini sangatlah tepat untuk memberikan pemahaman dalam menghadapi pesta demokrasi pada pemilu tahun ini baik pemilihan presiden, wakil presiden dan pemilihan anggota legislatif,” ungkap Akhmad Namsum.

Akhmad Namsum menambahkan bahwa ini bagian memberikan pendidikan politik yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah yang sasarannya kepada pemilih milineal,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here