PT TASPEN Sukseskan HUT BUMN Dengan Bagikan Paket Sembako Murah Ke Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulsel mengabari, Makassar – Dalam rangka acara Hari Ulang Tahun ( HUT) yang ke 21 BUMN dan HUT BUMN bersama, sebanyak 35 BUMN termasuk PT TASPEN yang ikut serta dalam program – promo retail dan online yang salah satu agendanya adalah membagikan 1 juta paket pangan murah ke masyarakat yang membutuhkan.

Acara yang berlangsung cukup semarak ini dilaksanakan di Taman Pakui Sayang, Makassar, Minggu (24/3/2019) pagi. Dan yang menjadi koordinator acara promo link Aja yakni PT TASPEN.

Rangkaian kegiatan ini turut dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili oleh plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Lubis, Walikota Makassar yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Makassar, Abdul Aziz Hasan,
Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementrian BUMN, Hambra, Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro serta Direktur Utama Pelindo, Farid Padang.

Untuk pembagian 1 juta paket pangan murah tersebut dibagikan dibeberapa titik tertentu di indonesia salah satunya Makassar dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Adapun paket pangan murah berisikan gula,beras, garam, dan minyak goreng dan sarden akan dijual di seharga 10 ribu rupiah saja dengab menggunakan promo link saja. dalam proses berjalannya kegiatan disertai dengan hiburan, berupa penampilan grub band, Produk- produk dalam paket internet tersebut merupakan produk BUMN.

“Ini merupakan rangkaian bulan peduli BUMN sekaligus perayaan ke 21 kementrian BUMN untuk di Makassar sendiri pembagian berupa sembako murah,solar murah dan sosialisasi pengelolaan sampah. Dengan kegiatan ini kami ingin menyampaikan bahwa BUMN benar – benar bersinergi dan hadir untuk negeri dengan memberikan apa yang kita miliki kepada ibu pertiwi,”ucap Direktur Utama PT Taspen, Iqbal Latanro.

Iqbalpun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan turut mensukseskan acara ini,”pungkasnya.