Diskominfo Makassar Gelar Pembinaan dan Pengembangan Start Up

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Komunikasi Dan Informasi Kota Makassar Gelar Pembinaan Dan Pengembangan Start Up Dan Pengelolaan Makassar Teknopark, di sebuah hotel di jalan Sultan Hasanuddin pada senin(29/04/2019).

Acara di gelar oleh dinas Kominfo yang mengundang 100 orang peserta dari kalangan Pelajar, Mahasiswa, dan Hsm.

Menurut kepala dinas komunikasi dan informasi kota makassar bapak ihcwan jacob, acara ini dapat mendorong para peserta khususnya para mahasiswa dan pengusaha muda agar bisa tetap memanfaatkan Start Up menjadi suatu pendapatan ekonomi.

“Kita berharap tidak saja kepada adik-adik mahasiswa tapi juga ke pelaku-pelaku usaha yang muda khususnya, kita dorong agar bisa memanfaatkan Start Up ini menjadi ajang pendapatan ekonomi yang bisa lebih baik” Ucap Ichwan Jacob.

Dan untuk bulan Ramadhan yang akan tiba dinas Kominfo mengangendakan sesuatu yang bisa menciptakan suasana yang damai,sejuk dan aman Dengan cara Memonitoring tempat-tempat yang banyak di minati oleh masyarakat melalui CCTV.

“Untuk bulan Ramadhan ini dinas Kominfo akan menjamin dan akan melakukan monitoring CCTV di tempat-tempat yang biasanya diminati oleh para masyarakat seperti tempat cafreeday selama 24 jam”. Tambahnya.