Jelang Pemilu, KPU Makassar Gencar Lakukan Koordinasi Ke Selurih Stakeholder

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Komisi Pemilihan Umum Makassar Melakukan Kegiatan Forum Coffe Morning Menjelang Pemilu di sebuah Shop Coffee di jalan Yusuf Daeng Ngawing pada senin (01/04/2019).

Dalam rangka menjelang pemilu 2019, KPU menggelar kegiatan Coffe Morning yang di hadiri oleh bebrapa Pemerintah kota, Kepolisian, Tni dan beberapa ketua Partai,
dengan tujuan meminta masukan dari beberapa stakeholder agar pemilu 2019 dapat menjadi pemilu yang berkualitas.

“Kegiatan ini bagian dari konsulidasi tahapan pemilu, jadi setiap stakeholder itu harus tau tentang tahapan dan memberi masukan terhadap proses agar pemilu ini jadi pemilu yang berkualitas” ucap Ketua Kpu Farid Wajdi.

Menurut Ketua KPU Farid Wajdi menjelang pemilihan umum kegiatan seperti ini akan lebih diintensifkan karna ada banyaknya hal teknis yang harus dikordinasikan kepada setiap stakeholder.

“Target kami forum-forum konsulidasi seperti ini harus lebih di intensifkan terutama menjelang tahapan pemilu karna menjelang tahapan itu banyak sekali hal yg tehknis yang harus di kordinasikan” kata Ketua Kpu makassar.

Ketua KPU juga menambahkan bahwa kegiatan forum seperti ini sangat baik, karna di kegiatan forum komunikasi seperti ini setiap stakeholder dapat mengkordinasikan beberapa hal tehknis menjelang pemilu 2019.

“Untuk mengkordinasikan ini forum-forum komunikasi seperti ini yang sebenarnya forum yang sangat baik untuk mengkordinasikan hal-hal teknis itu”Tambah farid wajdi.

Reporter: Adi irwansyah