PTSP Kota Makassar Kembangkan Daerah Melalui Potensi Ekonomi Kreatif

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – DPMPTSP Kota Makassar menggelar kegiatan sosialisasi di Hotel Asyra Makassar, Kamis, (4/4/2019) pagi.

Sosialisasi kali ini diangkat dengan tema ‘pengembangan potensi unggulan dengan tema mengembangkan potensi daerah melalui ekonomi kreatif dalam menghadapi industri 4.0,’

Menurut Plt Kepala Dinas PTSP Kota Makassar, Firman Hamid Pangarra, jika kegiatan ini digelar untuk memberikan wawasan kepada peserta terkait potensi unggulan yang ada di Kota Makassar.

Firman Hamid Pangarra menambahkan, jika kedepan pihaknya akan membuat peta potensi investasi di Kota Makassar “Kami akan membuat peta potensi investasi. Sehingga orang yang mau berinvestasi tau dimana dan pada bidang apa dia mau berinvestasi,” ungkapnya.

Sebanyak 75 peserta dihadirkan pada kegiatan ini dari UMKM dan SKPD di Kota Makassar.

Staf ahli bidang II, Ahmad Kafrawi, hadir membuka kegiatan. Dalam sambutannya ia berharap kepada peserta untuk benar-benar fokus dalam mengikuti kegiatan.

“Kita berharap kepada peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik dan semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua,” tutupnya.

Reporter: fatwa