Camat Rappocini Buka Bersama di Masjid Mardhiyyah Tallasalapang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP menghadiri acara buka puasa yang digelar di Masjid Mardhiyyah Jalan Talasalapang II Komp. P&K/PEMDA Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Sabtu (11/05/2019).

Terlihat pada acara buka puasa tersebut Camat Rappocini didampingi oleh Lurah Gunung Sari Bahrul Alamsyah Hasyim dan Babinsa Kelurahan Gunung Sari Syamsuddin, para Ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat serta para warga Kelurahan Gunung Sari.

Acara tersebut dibuka dengan Takbligh yang dibawakan oleh K.H. Sudirman, S.Ag sambil menantikan waktu berbuka.

Dalam Tabligh tersebut terlihat Sulyadi dengan khidmat mendengarkan ceramah yang dibawakan dengan tema ‘Menjemput Kemenangan dalam Ramadhan’ sambil menunggu waktu berbuka puasa bersama para warga Gunung Sari.

“Kami secara rutin akan melakukan safari ramadhan ke seluruh wilayah Kecamatan Rappocini, dimana kita dapat bersilahtuhrahmi berbuka puasa bersama warga” ujar Sulyadi.

“Safari Ramadhan ini memiliki banyak hal positif dimana kita dapat menambah ilmu, bersilahturahmi, dan mensosialisasikan program-program pemerintah kepada para masyarakat” tambahnya.