Dukung PSM Juara, Pj Wali Kota Iqbal Aminkan Benahi Fasilitas Stadion

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb hadir menyaksikan laga antara PSM Makassar kontra Perseru BLFC di Stadion Mattoanging Makassar, Jumat (24/5).

Pada pertandingan yang dimenangkan PSM dengan Skor telak 4 – 0 itu, Pj Wali Kota Iqbal sempat melakukan dialog langsung dengan suporter saat jeda babak pertama.

Suporter yang menyadari kehadiran Iqbal beberapa kali meneriakkan yel – yel meminta stadion baru dan saat pemain turun minum, Iqbal pun memberi jawaban.

“Stadion Mattoanging tetap kebanggaanku, kita semua bercita – cita Makassar bisa jadi tuan rumah. Kita tingkatkan fasilitas yang ada,” ucapnya.

Ia optimis, suatu saat stadion itu akan memenuhi standar. Dirinya lalu mengamini desakan suporter agar ke depan bisa menghadirkan kandang bermain yang jauh lebih baik bagi tim sepak bola kebanggaan kota Makassar tersebut.

“Kita punya dua stadion, selain ini kita punya stadion Barombong, fasilitasnya akan ditingkatkan. Apalagi Pak Gub sudah mengunjungi. Sudah dimintakan dana untuk perbaikan stadion Barombong,” tuturnya melalui microfon yang didengar 11.866 penonton yang memadati stadion yang juga bernama Andi Mattalatta tersebut.

Mendengar hal tersebut, penonton pun bersorak-sorai. Iqbal larut dalam euforia tersebut sembari ikut bernyanyi “Stadion Baru kita juara”.

Kemenangan PSM Makassar atas Badak Lampung FC tercipta oleh Rasyid Bakri (menit ke 16), Zulham Zamrun (41’), M Rahmat (44’), dan Guy Junior (68’). (idris)